Minggu, 24 Agustus 2014

contoh lamaran kerja



Subject            :

Dengan hormat,


Berkenaan dengan informasi yang saya dapatkan pada situs berniaga.com, serta melihat kriteria-kriteria yang diperlukan dalam pekerjaan ini, Saya mengajukan lamaran ini untuk bergabung di PT. Miutabal Trade,Tbk yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Staff Administrasi Ringan karena sesuai dengan kriteria yang saya miliki. Untuk itu saya mencantumkan data riwayat hidup saya
Nama                         :      Jemi Sudandi
Alamat Sekarang       :      Bogor, Mawar
Tempat, tanggal lahir :      Sukabumi, 02 Agustus 1989
Pendidikan                 :      El Rahma Education centre  (Teknik Informatika)
bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu lembar daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan saya melampirkan :
Ø  Foto
Ø  Daftar Riwayat Hidup
Ø  KTP
Ø  Ijazah
Ø  Sertifikat – sertifikat ( menyusul )

Dalam RESUME terlampir, tercantum semua data mengenai diri saya. Saya sangat berharap, Bapak/Ibu berkenan memberi kesempatan interview kepada saya untuk mengetahui lebih jelas tentang kemampuan dan motivasi saya. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan, saya sampaikan terima kasih
 

Hormat saya,


Jemi Sudandi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar