Sabtu, 23 Agustus 2014

contoh surat pernyataan



Surat  Pernyataan  Melanjutkan  Sekolah

Berdasarkan  surat  ketetapan  pelulusan  sekolah  No……….dari  kepala  SDN  Wakwaw  Kecamatan  ciemas  tahun  pelajaran  2013/2014. Dengan  ini  saya  menyatakan  bahwa:
Nama                              : ...................................................................                                               
Nis                               :………………………………………………….                                     
Tempat Tanggal  Lahir             :………………………………………………….  
Jenis  Kelamin                         :………………………………………………….               
Agama                         :………………………………………………….                              
Alamat                                     :…………………………………………………  
                           
Nama  Orang Tua          :
A.     Ayah                      :…………………………………………………
B.      Ibu                        :………………………………………………… 

 Alamat                        
Akan   melanjutkan   pendidikan  kejenjang  berikutnyah   seuai  dengan  pilihan  saya  yaitu:
Ke…………………………………………/………………………………………….dan   pilihan   Tersebut  telah  mendapatkan  izin  dari  Orang  Tua /wali  saya .
Demikian  surat pernyatan  ini  atas perhatiannya  saya  ucapkan  terima  kasih
                                                                                    …………………………………………..2014
                                                                                                            Hormat  saya






 
……………………………………………………………………………………………………………….                                                                                                                                   
Surat  Izin  Melanjutkan  Sekolah

Yang  bertandatangan  dibawah ini adalah orang tua siswa dari :
Nama                           :
Nis                               :
Tempat tanggal lahir    :
Alamat                         :

Dengan ini saya memberikan izin kepada anak saya untuk melanjutkan pendidikan kejenjangan berikutnya sesuai dengan pilihan saya.
Demikian surat ini atas perhatiannya kami uicapkan terimakasih
     
                                                                                    ……………………………………2014
                                                                                    Orang  Tua  /wali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar